Merque Gambar

Merque Informasi

KJC Ikut Gemilang Cup 1- Thn 2011

Tanggal 27 - 28 Nopember 2011 ( Minggu dan Senin ) bertempat di GOR Gemilang telah diadakan suatu turnament dalam rangka hari ulang tahun Gemilang. Adapun pertandingan yang diadakan pada hari itu cukup banyak selain tentunya Volleyball, yang mana hanya menyelenggarakan khusus Putri dan hanya dibatasi Kabupaten Bekasi dengan klasifikasi KU'94.
KJC juga turut serta, dimana tujuannya mau mengukur kesiapan dari Atlit Putri KJC yang nanti juga akan turun di Porkab Bekasi.
Pada Gemilang Cup 1 ini diikuti oleh 7 peserta Club Putri di Kabupaten Bekasi ; 
Group A : 1. Wikment  2. Vogya  3. P2M  4. Tunas Antika
Group B : 1. KJC  2. Tunas Citra  3. Gemilang

Dari jadwal yang sudah diedarkan oleh Panitia, pertandingan dimulai Jam 07:30 , tetapi karena acara yang cukup padat , acara baru dimulai 09:30, buat perhatian dilain waktu saja, jadwal harus pasti dan tidak boleh keluar dari jadwal yang sudah disepakati.

KJC mulai maen pada pertandingan ke 3 ( Jam 13:00, bayangkan menunggu cukup lama dari jadwal kedatangan Atlit ) melawan Tunas Citra, KJC harus mengakui dan harus banyak belajar lagi.
Pertandingan selanjutnya KJC melawan tuan rumah Gemilang, set pertama KJC menang dan mulailah sebagai tuan rumah Gemilang melihatkan jati dirinya dan memperotes ke Wasit untuk menjatuhkan mental Atlit Putri KJC ( meminta semua suporter KJC keluar dari lapangan, dianggap mengganggu Atlit Gemilang, aneh .. dimanapun namanya suporter pasti akan memihak Atlit sendiri ), memang cukup mengganggu juga bagi Atlit KJC dengan pengusiran suporter KJC ( yang notabene adalah Orang Tua Atlit sendiri ), tetapi hanya di awal set ke 2 saja, setelah itu mulai menemukan jati dirinya ... KJC Putri bisa mengalahkan teror dan Atlit Gemilang ... KJC Putri menang .... dan masuk semifinal .

Senin KJC di semifinal melawan P2M ( lagi mental Atlit Putri KJC masih harus di asah dan harus sering melakukan pertandingan persahabatan ataupun ikut turnament ) KJC Putri tidak bisa lepas dari kegugupan , harus menerima kenyataan kalah dari P2M, sehingga hanya bisa memperebutkan Juara Ke 3 Melawan Wikment, Jerih payah dari Atlit Putri tidak sia sia, KJC Putri bisa memenangkan perebutan Juara 3.

Adapun Juara Gemilang Cup 1 Thn 2011 ; 1. Tunas Citra 2. P2M  3. KJC  4. Wikment

Ini sebagian fotto dari pertandingan tersebut ;