Merque Gambar

Merque Informasi

Kunjungan Rekan PBV Tunas Sukabumi

Minggu Tgl 23 Oktober 2011, menjadi suatu kebanggaan yang tidak dapat di utarakan bahwa kami KJC kedatangan tamu dari ujung Jawa Barat yaitu Sukabumi, Sebuah Club pembinaan, tentunya Club Volley Ball dong gak mungkin club olah raga yang lain, karena kita sendiri KJC merupakan sebuah Club Volley Ball yang berada di Perumahan Taman Tridaya Indah 1.
Sesuai perjanjian yang sudah kita buat dengan Pembina PBV Tunas ( Pak Adhe ), bahwa kita akan melakukan latih tanding di GOR Tambun ( Tempat biasa latihan KJC ) yang akan dimulai Jam 13:00 WIB , tetapi jadwal itu tidak bisa terpenuhi dengan baik, karena saat itu GOR Tambun sedang diadakan kenaikan tingkat Taek Kwondo se Kabupaten Bekasi. Jadwal yang sudah kita sepakati bersama jadi kacau, karena pihak pengelola GOR tidak menempati janjinya.( Gimana sich ...  ), terpaksa kita ambil alternatif untuk supaya bisa jalan sesuai dengan jadwal, kita alihkan secara mendadak ke GOR Papan Mas (untung saja GOR Papan Mas tidak dipakai saat itu ... )
Sebagai tuan rumah kita jadi tidak enak dengan tamu kita ( PBV Tunas Sukabumi ). jadi harus pindah lokasi secara mendadak ( maaf teman teman PBV Tunas ... )
Kita jadi harus banyak belajar dengan hal ini ........... untuk tidak mengalami hal yang fatal ini terulang lagi ...

Terima kasih kita untuk kehadiran dari PBV Tunas, banyak pelajaran yang dapat diambil oleh KJC, untuk tidak merasa puas diri, karena masih banyak yang harus dibenahi .... harus berkaca dari PBV Tunas yang sudah betul betul matang pembinaannya .....

Ini sebagian fotto atas kunjungan dari PBV Tunas yang bermain di GOR papan Mas ....