Merque Gambar

Merque Informasi

KJC Putra Juara Kedua "PENKAB KABUPATEN BEKASI"

Periode ke dua turnament Tahunan Pekan Olah Raga Kabupaten Bekasi, untuk dibagian Putra, tidak seperti dibagian Putri, dibagian Putra justru banyak Club yang tidak mengikuti Penkab.
Putra KJC sebagai juara bertahan untuk tahun ini ( di Event pertama di bulan Febuary 2013 ) berambisi untuk bisa mempertahankan juaranya.

Tetapi karena untuk Putra adalah KU95 dan Putri KU96, putra KJC tidak bisa mengirimkan dua team, dikarenakan team yang saat ini kalau dibagi dua hanya pas2 an, sehingga di pastikan hanya mengirimkan satu team saja.

Adapun pembagian Pool sbb ;

POOL A :
1. PDAM B  2. Putra Daerah  3. Antika
POOL B :
1. BKM A  2. PDAM A  3. KJC
POOL C :
1. BKM B  2. P2M  3. Bintang 21

Karena yang mengikuti hanya 9 Team, di babak pertama hanya satu team saja yang tersingkir untuk tidak masuk 8besar, adapun yang tersingkir dengan nilai paling rendah P2M.

Di delapan besar Antika vs BKM A dimenangkan BKM A, BKM B vs KJC dimenangkan KJC, Bintang 21 vs PDAM B dimenangkan Bintang 21 , Putra Daerah vs PDAM A dimenangkan PDAM A.
Di Semifinal KJC bertemu BKM A dimenangkan KJC sedangkn PDAM A bertemu Bintang 21 dimenangkan PDAM A, Sehingga Final pada event pertama Penkab 2013 kembali terjadi antara KJC vs PDAM, seperti di event pertama pertandingan harus diselesaikan dengan 5 set, di event pertama KJC menjadi Juara sedangkan untuk event ke 2 dimenangkan PDAM, berarti PDAM bisa membalasnya.

sebagian fotto :