Merque Gambar

Merque Informasi

KJC Putri KU'97 Juara 2 ANTIKA CUP

Dalam rangka HUT Antika ( Perumahan TWI, Cibitung ) menyeleggarakan Turnament, Putra untuk Open Turnament dan Putri KU'97.
KJC mengikuti untuk keduanya baik Putra dan Putri nya, Untuk Putra satu Group dengan pt NTC dan CR137 sedangkan Putri satu Group dengan P2M dan Pervotama.

Putra untuk babak pertama melawan CR 137, seharusnya mesti menang, tetapi putra KJC masih sering salah sendiri sehingga kalah dengan skor 2-3 untuk kemengan CR 137, pada babak ke dua harus melawan NTC dimana dari segi segalanya KJC harus masih banyak belajar, sehingga mengakui NTC dengan skor 0-3, sehingga tidak bisa melanjutkan ke babak berikutnya alias gugur.

Putri di group pertama melawan P2M, tetapi P2M tidak melakukan perlawanan semestinya, mereka menurunkan atlit yang masih relatif baru belajar, tidak tau maksudnya dengan menurunkan atlit seperti itu, apa krena ketika melawan Pervotama sudah kalah terlebih dulu, tetapi KJC tidak terlalu menanggapi / berpengaruh dengan strategi seperti itu, sehingga KJC bisa mengalahkan P2M.
Pertandingan berikutnya di dalam Group yang sama KJC harus melawan Pervotama, dan KJC bisa memenangkan juga pertandingan tersebut dan menjadi Juara Group.

Sebagai Juara Group di babak selanjutnya KJC melawan team yang cukup tangguh di Bekasi, Yaitu M2 Kota Bekasi, set pertama dan ke dua KJC harus mengakui M2, tetapi krena salah strategi Pelatih M2 ketika Set 3 dan pada saat mreka anggap kedudukan yang gak mungkin KJC mengejar, M2 merombak sebagian besar atlitnya, sehingga menjadi fatal, KJC menjadi bisa menyusul dan menjadi percaya diri, set ke 3 yang tadinya sudah tertinggal akhirnya bisa membalikan dan KJC menjadi menang, dan membuat kepercayaan atlit KJC makin besar, sehingga set ke 4 dan ke 5 bisa dimenangkan oleh KJC.

Di Semifinal KJC melawan club baru, yang semakin hari mulai menemukan perfoma nya yaitu Gemilang, sepertinya KJC akan menang mudah, tetapi tidak disangka Gemilang bisa membuat KJC kesulitan, ditambah pada set ke 3, Atlit Regita harus cidera, membuat atlit yang lain juga ikut down, sehingga merubah irama permainan, walaupun akhirnya KJC menang, tetapi dengan catatan bahwa Gemilang mempersulit KJC untuk bisa menjadi pemenangnya.

Di Final ketika melawan Naga Kanta, atlit sudah pada down dengan mendengar bahwa atlit Regita tidak bisa ikut tanding krena masih cidera, padahal pertandingan juga belum main, tetapi atlit KJC sudah hilang kepercayaan diri dengan atlit Regita masih cidera.
Pada pertandingan melawan Naga Kanta, KJC benar benar seperti kebingungan, jadi bisa di simpulkan KJC sudah kalah sebelum bertading.
Akhirnya KJC harus mengakui Naga Kanta, dan hanya menjadi juara ke 2, krena kalah 1-3 di Final dengan Naga Kanta, mejadikan atlit harus lebih banyak belajar lagi, dan masih banyak waktunya.

JUARA PUTRA OPEN :
1. Gavolta, 2. NTC, 3. TACI, 4. SSK

JUARA PUTRI KU'97
1. Naga Kanta, 2. KJC, 3. Bhirezz, 4. Gemilang